Pasutri di Tulungagung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Kedua Tangan Terikat

Jumat, 30 Juni 2023 – 13:43 WIB
Pasutri di Tulungagung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Kedua Tangan Terikat - JPNN.com Jatim
Polisi melakuka identifikasi dan pengumpulan bahan bukti petunjuk dugaan pembunuhan pasutri pengusaha kolam renang, Rei Suharno dan Ning, di Ngantru, Tulungagung, Kamis (29/6) ANTARA/HO - Joko Pramono

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Sepasang suami istri warga Desa/Kecamatan Ngantru, Tulungagung ditemukan tewas bersimbah darah dengan tubuh terikat di dalam rumahnya, Kamis (29/6).

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu M Anshori mengatakan pasutri yang meninggal tersebut bernama Tri Suhartono (57) dan Ning Rahayu (49).

Pasutri yang memiliki usaha kolam renang dan jasa usaha rias pengantin itu diduga menjadi korban perampokan disertai pembunuhan.

"Benar telah ditemukan dua orang meninggal di dalam rumah pada Kamis petang sekitar pukul 17.00 WIB," kata Anshori.

Dugaan tersebut muncul mengacu pada kondisi tubuh kedua korban yang terikat saat ditemukan.

Menurut keterangan warga, Tri Suharno dikenal sebagai pengusaha kolam renang yang berada di sebelah utara rumahnya di depan SMPN 1 Ngantru, sedangkan Ning dikenal sebagai tukang rias.

Pasutri tersebut pertama kali ditemukan dalam kondisi bersimbah darah oleh anaknya. Keseharian keduanya tinggal berdua di rumah dua lantai yang berada di pinggir jalan nasional.

Warga yang mendengar kejadian itu berkerumun di sekitar tempat kejadian. Polisi tampak sibuk melakukan olah TKP dan memasang garis polisi mengelilingi gerbang depan rumah.

"Polisi saat ini masih melakukan olah TKP. Tunggu saja nanti hasil penyelidikannya," ujar Anshori. (antara/mcr12/jpnn)

Pasutri pengusaha kolam renang dan rias pengantin di Tulungagung ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News