Ayah di Sampang Tega Cabuli Anak Tirinya Sejak SD Hingga SMP, Korban Sampai Hamil

Jumat, 26 Mei 2023 – 09:34 WIB
Ayah di Sampang Tega Cabuli Anak Tirinya Sejak SD Hingga SMP, Korban Sampai Hamil  - JPNN.com Jatim
Ayah cabul berinisial MR mengenakan baju tahanan berwarna merah saat menjalani pemeriksaan di Polres Sampang. Foto: Dok. Polres Sampang.

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Seorang pria berinisial MR (48) di Sampang sungguh bejat. Anak tirinya yang masih di bawah umur menjadi korban perbuatan asusila olehnya hingga hamil delapan bulan.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro mengatakan pelaku sudah ditangkap pada Senin (22/5) sekitar pukul 22.30 WIB tanpa perlawanan.

“Setelah kami mendapat laporan dari ibu kandung korban (SM) pada 19 Mei, kami langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku,” ujar Siswantoro, Kamis (25/5).

Dia menjelaskan kasus pemerkosaan tersebut terungkap berawal dari ibu korban yang mencurigai perut anak kandungnya SF (16) makin membesar.

“Ibu korban curiga dengan kondisi perut anaknya yang membesar dan kakinya membengkak,” katanya.

SM kemudian pergi ke Polindes Desa Gulbung untuk memeriksakan kondisi SF. Setelah dilakukan pemeriksaan, bidan menyarankan untuk membawa korban ke RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang.

Namun, sang ibu tidak membawa anaknya ke rumah sakit, tetapi ke dukun bayi. Hasilnya korban sedang hamil dan esoknya baru melakukan USG di RS tersebut.

“Hasilnya korban dinyatakan sedang hamil usia delapan bulan,” jelasnya.

Seorang ayah di Sampang melakukan perbuatan bejatnya mencabuli anak tirinya sejak SD hingga SMP.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News