Dalam 5 Jam, Polisi Temukan Motor Warga Tanjungsari yang Hilang Dicuri

Jumat, 24 Maret 2023 – 16:57 WIB
Dalam 5 Jam, Polisi Temukan Motor Warga Tanjungsari yang Hilang Dicuri - JPNN.com Jatim
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Herlina saat menyerahkan motor milik korban usai dicuri. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Senyum semringah Muhammad Savrian terlihat jelas setelah motornya yang sempat dicuri kini telah ditemukan dan dikembalikan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina, Jumat (24/3).

Warga Jalan Tanjungsari itu mengungkapkan motornya tersebut hilang di depan rumah pada Jumat (17/2) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Awal pulang kerja sekitar jam tiga, sepeda saya taruh di depan rumah, lalu sekitar jam empat saya mau keluar kok motornya enggak ada,” ujar Rian saat di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Mengetahui motornya hilang, Rian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Sore lapor, malam dikabari kalau sudah ketemu di Jalan Semampir. Lima jam setelah hilang langsung ketemu,” tutur Rian.

Dia mengatakan ada yang berubah dari motor yang telah dicuri, yakni pelat nomor dan tempat kunci rusak.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kota Surabaya AKBP Herlina mengungkapkan pihaknya mengamankan lima pelaku curanmor dari enam laporan polisi (LP) yang telah dibuat.

“Modusnya ialah berkeliling mencari tempat sepi. Ketika ada yang lengah, baru mereka beraksi melakukan pencurian,” kata Herlina.

Ekspresi bahagia warga Tanjungsari tampak setelah motor yang dicuri ditemukan dalam waktu lima jam.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News