Penutup Saluran Air di Surabaya pada Dicolong, Wali Kota Eri Murka

Minggu, 19 Maret 2023 – 10:52 WIB
Penutup Saluran Air di Surabaya pada Dicolong, Wali Kota Eri Murka - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melaporkan pencurian besi penutup saluran air di Ngagel Jaya Utara. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pencurian besi penutup saluran air sedang marak di Surabaya. Wali Kota Eri Cahyadi pun meminta para pelaku segera ditangkap.

"Mulai sekarang, kalau ada yang mencuri, ayo ditangkap bersama," kata Cak Eri (sapaannya) dalam keterangan tertulis di Surabaya, Minggu (19/3).

Pelaporan tersebut harus bisa dibuktikan dengan rekaman berupa foto atau video kemudian dikirim ke nomor pengaduan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya di nomor telepon 0811-311-5777.

"Bisa juga dilaporkan ke 'Wargaku' atau nomor telepon pengaduan. Warga Suroboyo ayo jogo Suroboyo bareng-bareng (warga Surabaya, ayo kita jaga Surabaya bersama-sama), di samping itu kita juga gelar patroli," tuturnya.

Salah satu pencurian besi penutup saluran air terjadi di Jalan Ngagel Jaya Utara, Sabtu (18/3) dini hari sekitar pukul 03.53 WIB.

Kejadian pada Sabtu dini hari itu sempat tertangkap kamera CCTV. Tampak ada tiga orang pria yang mengangkat besi penutup saluran kemudian dinaikkan ke dalam gerobak sampah.

"Pencurian semalam juga sudah kami masukkan dan laporkan, jadi wajahnya tertangkap CCTV," kata Cak Eri.

Dia pun tak tinggal diam dan melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Siap-siap bagi pelaku pencurian besi penutup saluran air di Ngagel, Surabaya, kemarin. Wali Kota Eri turun tangan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News