Hotman Paris Tantang Balik Ferry Irawan Setelah Ancam Bongkar Aib Venna Melinda

Kamis, 26 Januari 2023 – 15:00 WIB
Hotman Paris Tantang Balik Ferry Irawan Setelah Ancam Bongkar Aib Venna Melinda - JPNN.com Jatim
Venna Melinda didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris saat di Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus KDRT. Foto: Ardini Pramifha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris menyatakan tidak akan goyah dengan ancaman Ferry Irawan yang diutarakan kepada kliennya.

Ferry Irawan sebelumnya mengancam bakal membongkar aib Venna Melinda terkait dengan kejadian di Bogor jika tak segera mencabut laporan KDRT.

“Sehubungan dengan adanya ancaman melalui medsos yang menyatakan ‘Kalau enggak mau damai, gue akan bongkar kasus kau di Bogor’,” kata Hotman menirukan video ancaman itu di Polda Jatim Kamis (26/1).

Menanggapi ancaman tersebut, Hotman justru menantang Ferry Irawan untuk membuktikan jika memang ada kejadian di Bogor.

“Kalau ada kasus di Bogor, buktikan!” tutur Hotman Paris.

Dia menilai ungkapan ingin damai yang diutarakan oleh Ferry hanya omong kosong belaka. Menurutnya, tidak pantas kasus KDRT tersebut dikaitkan dengan kasus lain.

“Kepada yang selama ini mengatakan mau damai, ternyata mencoba mengaitkan dengan kasus lain, kalaupun (kejadian Bogor) ada. Silakan buktikan,” ucapnya.

Namun, sambung Hotman, jika kasus itu bohong, pihaknya akan membuat laporan polisi (LP).

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris menanggapi video berisi ancaman Ferry Irawan ‘Kalau enggak mau damai, gue akan bongkar kasus kau di Bogor’.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News