Harapan Venna Melinda Pupus Setelah Ferry Irawan Tak Mau Jujur, Mantap Cerai

Kamis, 26 Januari 2023 – 12:31 WIB
Harapan Venna Melinda Pupus Setelah Ferry Irawan Tak Mau Jujur, Mantap Cerai - JPNN.com Jatim
Venna Melinda bersama kuasa hukumnya Hotman Paris tiba di gedung Ditreskrimum Polda Jatim menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus KDRT yang dilakukan suaminya Ferry Irawan, Kamis (26/1). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Artis Venna Melinda kembali menjalani pemeriksaan di Polda Jatim terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan, Kamis (26/1).

Venna tiba di gedung Ditreskrimum Polda Jatim sekitar pukul 10.14 WIB. Dia didampingi oleh kuasa hukumnya Hotman Paris dan adiknya Reza Mahastra.

Dalam pemeriksaan keempat ini, Venna bakal menyerahkan bukti medis terkait keadaanya setelah mengalami kekerasan dari suaminya.

“Pertama, hari ini Venna akan menyerahkan semua bukti-bukti medis, baik mengenai keadaan hidung saat itu maupun rusuknya yang sampai sekarang sakit dan akan dibuktikan secara medis. Jadi, bukan dengan fitnahan-fitnahan,” kata Hotman.

Selain bukti medis, pihaknya juga akan menyerahkan bukti video yang berisi tentang pengakuan dan permohonan maaf Ferry Irawan terkait KDRT yang dilakukan kepada Venna.

“Si Ferry mengakui, bahkan meminta maaf melalui video dan mengaku di depan aparat penyidik. Namun, setelah ada pengacara tiba-tiba dia bilang bukan darah beneran,” ujarnya.

Maka dari itu, Hotman menegaskan tidak ada perdamaian dan mediasi antara Venna dan Ferry.

“Tidak ada mediasi, sudah pasti tidak ada mediasi. Tidak ada perdamaian. Akan cerai juga,” ungkapnya.

Venna Melinda serahkan bukti medis kepada penyidik Polda Jatim terkait kasus KDRT yang dilakukan suaminya Ferry Irawan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News