Dipicu Rasa Cemburu, Suami Tega Bacok Istri yang Lagi Hamil 5 Bulan

Jumat, 09 Desember 2022 – 15:07 WIB
Dipicu Rasa Cemburu, Suami Tega Bacok Istri yang Lagi Hamil 5 Bulan - JPNN.com Jatim
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto saat menunjukan barang bukti yang disita terkait perkara suami bacok istri di Lumajang. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang suami berinisial AR (27) asal Lumajang tega menghabisi istri sirinya, DTS (24), yang sedang mengandung lima bulan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto menjelaskan peristiwa pembunuhan tersebut dipicu rasa cemburu.

Dia menyampaikan korban dan tersangka ini sudah menikah siri sejak Januari 2022.

“Namun, memang tidak tinggal satu rumah karena AR memiliki istri sah atas nama SR yang belum cerai,” kata Dirmanto saat konferensi pers di Mapolda Jatim, Jumat (9/12).

Pernikahan tersangka dan korban pun dikaruniai anak yang masih dalam kandungan dengan usia 23 minggu atau setara lima bulan.

Kejadian pembunuhan itu berawal saat tersangka mengunjungi rumah istrinya dengan menggunakan sepeda motor Supra sebanyak dua kali pada Minggu (27/10). Namun, korban ternyata tidak berada di rumah.

“Tidak adanya korban di rumah membuat tersangka curiga dan cemburu sehingga menyulut emosinya. Tersangka membawa celurit dan mengendarai sepeda motor sembari mencari korban,” tuturnya.

Setelah tersangka berhasil menemukan korban, dia mencium bau alkohol. Ketika ditanya, korban dinilai tidak menjawab jujur.

Seorang suami tega membunuh istri yang sedang mengandung lima bulan. Dia pun terancam hukuman mati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News