Jadi Maling Tak Cukup, Pemuda Asal Madiun Hampir Memperkosa Gadis Disabiitas, Ya Ampun

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 19:58 WIB
Jadi Maling Tak Cukup, Pemuda Asal Madiun Hampir Memperkosa Gadis Disabiitas, Ya Ampun - JPNN.com Jatim
Tersangka percobaan pemerkosaan disabilitas dan pencurian dengan kekerasa diringkus Polres Magetan. Foto: Humas Polres Magetan

jatim.jpnn.com, MAGETAN - Perbuatan AN (22) pemuda asal Kabupaten Madiun ini tak patut dicontoh.

Dia ditangkap Sat Reskrim Polres Magetan seusai melakukan percobaan pemerkosaan kepada gadis disabilitas dan pencurian dengan kekerasan kepada FR (35).

Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Rudy Hidajanto menjelaskan AN menjalankan aksinya dengan cara melompat lewat jendela untuk masuk ke kamar korban sekitar pukul 03.00 WIB.

“Saat tersangka hendak melakukan aksinya, ternyata korban terbangun dari tidurnya," ujarnya dalam konferensi pers baru-baru ini.

Mengetahui korban terbangun, tersangka lalu membekapnya dengan bantal hingga tidak sadarkan diri.

"Melihat korbanya pingsan, pelaku hendak melakukan percobaan pemerkosaan, tetapi hal itu belum sampai dilakukan," tuturnya.

Perbuatan keji itu tidak jadi dilakukan lantaran saat korban hendak diperkosa kedua paha tidak dapat dibuka karena mempunyai kekurangan fisik (disabilitas).

"Urung melakukan niatnya, pelaku melarikan diri dengan mengambil ponsel dan barang berharga serta sejumlah uang milik korban," ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Magetan ringkus pelaku percobaan pemerkosaan dan penucurian dengan kekerasan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News