Bejat, Kuli Bangunan di Surabaya Setubuhi Keponakannya dari SD Hingga SMA

Jumat, 14 Oktober 2022 – 13:18 WIB
Bejat, Kuli Bangunan di Surabaya Setubuhi Keponakannya dari SD Hingga SMA - JPNN.com Jatim
Tersangka pencabulan keponakannya sendiri KST saat diringkus Satreskrim Polrestabes Surabaya. Foto: Humas Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang kuli bangunan berinisial KST (46) diringkus anggota Unit Pelayanan Anak dan Perempuan (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Kamis (13/10).

Penangkapan pria yang tinggal di Wonokromo, Surabaya, itu lantaran diduga telah melakukan aksi persetubuhan kepada keponakannya sendiri.

Aksi bejatnya tersebut dilakukan selama empat tahun mulai korban duduk di bangku kelas 6 SD hingga menginjak SMA.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan penangkapan KST didasari adanya pelaporan yang dibuat oleh kakak korban.

“Kakaknya mengetahui isi chat antara tersangka dan korban. Ada bahasa-bahasa yang seharusnya tidak dibicarakan oleh pasangan yang bukan suami istri sehingga kakaknya curiga," kata Mirzal, Jumat (14/10).

Melihat hal tersebut, dengan nada tinggi, kakak korban meminta penjelasan kepada adiknya. Barulah korban menceritakan semua perbuatan tersangka.

Lokasi pencabulan selalu dilakukan di dua tempat, yakni rumah tersangka atau kediaman korban.

“Tersangka memilih di rumahnya jika kondisi kosong. Sementara aksi asusila itu dilakukan di rumah korban jika orang tua korban tidak ada," ujar Mirzal.

Sebagai paman, KST tidak patut dicontoh. Warga Surabaya itu tega menyetubuhi keponakannya sendiri bertahun-tahun.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News