Pulang Mabuk, Kuli Bangunan Satroni Rumah Tetangga, Istri Orang Konon Jadi Sasaran

Selasa, 20 September 2022 – 16:06 WIB
Pulang Mabuk, Kuli Bangunan Satroni Rumah Tetangga, Istri Orang Konon Jadi Sasaran - JPNN.com Jatim
Tersangka IW (tengah) yang terlibat dugaan pencabulan istri tetangga diringkus Polsek Kenjeran. Foto:Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang kuli bangunan, IW (43) diringkus Polsek Kenjeran Surabaya setelah diduga melakukan persetubuhan terhadap istri tetangganya, RF (27).

Kapolsek Kenjeran Surabaya Kompol Buanis Yudho menceritakan kronologi dugaan persetubuhan tersebut.

Kejadiannya bermula saat tersangka pulang dalam kondisi mabuk setelah minum alkohol jenis arak pada Rabu (14/9) sekitar pukul 02.00 WIB.

“Ketika hendak pulang ke rumah, tersangka melihat rumah korban dalam keadaan sepi dan tidak ada sepeda motor suami korban,” kata Kompol Yudho.

Tersangka pun masuk ke rumah korban dan mendapati istri tetangga sedang tidur di lantai. Melihat hal itu, tersangka mematikan lampu dan diduga melancarkan aksi pencabulan tersebut.

“Korban menyangka itu suaminya karena lampunya dalam keadaan mati. Akan tetapi, korban curiga dan melakukan perlawanan kepada tersangka. Namun tersangka tetap memaksa korban,” ujarnya.

Korban kemudian berteriak dan meminta tolong. Mendengar korban berteriak, tersangka langsung melarikan diri.

“Korban kemudian menceritakan itu kepada suaminya YN dan bergegas untuk melakukan pencarian kepada tersangka, tetapi tidak ketemu,” tutur perwira melati satu tersebut.

Kelakuan kuli bangunan di Surabaya ini tak patut ditiru. Habis mabuk, dia diduga menyetubuhi istri tetangga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News