Polisi Telat Datang, Truk Pengangkut Tembakau Dibakar Sekelompok OTK di Pamekasan

Jumat, 16 September 2022 – 19:45 WIB
Polisi Telat Datang, Truk Pengangkut Tembakau Dibakar Sekelompok OTK di Pamekasan - JPNN.com Jatim
Warga sekitar tempat kejadian perkara menyaksikan truk pengangkut tembakau Jawa yang dibakar massa tak dikenal di Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022). ANTARA/Abd. Aziz

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Sebuah truk pengangkut tembakau terbakar di Lapangan Desa Bulai, Kecamatan Galis, Pamekasan, Kamis (16/9). Polisi telah memasang garis polisi di lokasi kejadian

Pemasangan garis polisi ternyata dilakukan karena ditemukan adanya unsur tindak pidana kriminal.

"Truk sengaja dibakar, bukan terbakar," kata Kabag Humas Polres Pamekasan Iptu Neneng Dyah.

Laporan dari tim intelijen Polres Pamekasan menyebutkan bahwa truk berpelat nomor S 8413 D itu pelakunya sekelompok orang tak dikenal atau OTK yang kini masih dalam pengejaran polisi.

Polisi terlambat datang di TKP sehingga tidak mengetahui sebagian pelaku. Mereka datang ketika truk dipadamkan dan sudah hangus terbakar.

"Jadi, truk itu diduga dibakar karena memuat tembakau luar Madura atau tembakau Jawa," jelasnya.

Pihaknya juga belum mengetahui identitas sopir truk yang dibakar massa tersebut karena diduga dia menyelamatkan diri saat mengangkut tembakau Jawa itu.

"Saat ini, polisi masih berupaya mengumpulkan bukti-bukti, termasuk rekaman kamera pengintai di sepanjang jalan raya Galis," ujarnya.

Truk pengangkut tembakau dibakar sekelompok OTK di Lapangan Desa Bulai, Kecamatan Galis, Pamekasan. Pelakunya misterius.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News