Konon Pengelola Arisan di Malang Bawa Kabur Duit Sampai Miliaran

Senin, 25 Juli 2022 – 23:15 WIB
Konon Pengelola Arisan di Malang Bawa Kabur Duit Sampai Miliaran - JPNN.com Jatim
Sejumlah biduan di Kota Malang mengadu ke Polresta Malang Kota karena uangnya dibawa kabur. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Mapolreta Malang Kota didatangi sejumlah perempuan yang mengadukan pengelola arisan yang mereka ikuti.

Mereka mengaku menjadi korban arisan mandek dengan total kerugian mencapai Rp 2 miliar.

Seorang pelapor, Vita Alesya warga Sumbersuko, Kabupaten Malang, menyebut uang mereka diduga dibawa kabur oleh pengelola arisan bernama Vindi Vivianti, warga Sukun, Kota Malang.

Perempuan tersebut sampai sekarang tidak bisa dihubungi.

"Kami hanya butuh titik terang dan berbicara dengan baik-baik sehingga kami melakukan pengaduan supaya ada solusi yang baik karena selama ini tidak bisa dihubungi," tuturnya di Mapolresta Malang Kota, Senin (25/7).

Dia juga mengatakan bahwa korban dari arisan mandek tersebut berjumlah 90 orang dan banyak mengakibatkan kerugian materiel sehingga para korban ingin uang mereka kembali.

"Saya sendiri mengalami kerugian Rp 7 juta. Ada teman yang mengalami kerugian sampai Rp 250 juta," ucapnya.

Dia juga menyatakan bahwa rata-rata korban dari arisan mandek tersebut ialah penyanyi atau biduan. Namun, ada beberapa korban yang merupakan ibu rumah tangga.

Seorang pengelola arisan di Malang dipolisikan oleh sejumlah anggotanya lantaran diduga menilap uang hingga miliaran rupiah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News