Inilah Jenis Miras yang Menewaskan 4 Warga Lakarsantri, Penjualnya Sudah Ditangkap

Senin, 25 Juli 2022 – 16:33 WIB
Inilah Jenis Miras yang Menewaskan 4 Warga Lakarsantri, Penjualnya Sudah Ditangkap - JPNN.com Jatim
Penjual miras berinisial AZ (tengah) saat ditangkap polisi akibat minuman yang dijualnya menewaskan empat warga Lakarsantri. Foto: Dok. Wendy untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, LAKARSANTRI - Polisi menangkap seorang pria penjual miras yang menyebabkan empat orang tewas di wilayah Banjar Melati, Lakarsantri, Surabaya.

Pria tersebut berinisial AZ (49) asal Jalan Raya Kepatihan, Menganti, Gresik. Dia menjual miras jenis Arak Tuban di kediamannya tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Ipda Bambang Setiawan mengatakan dalam penangkapan tersebut, pihaknya menyita sembilan botol miras berukuran 1,5 liter yang dijualnya Rp 70 ribu untuk dibawa ke laboratorium forensik.

"Kami bawa sembilan botol Arak Tuban yang dijual oleh AZ. Yang kami ketahui di lokasi, pelaku hanya menyediakan tidak memproduksinya," kata Bambang, Senin (25/7).

Keempat orang tersebut pesta miras bersama dua orang lainnya selama tiga hari berturut-turut saat hajatan pernikahan.

Pemilik hajatan berinisial AK telah dimintai keterangan oleh polisi. Dari pengakuannya menyebutkan kalau Arak Tuban tersebut dicampur dengan Arak Bali.

"Hanya Arak Tuban dan Arak Bali. Miras itu masing-masing dibawa individu. Mereka mencampurnya bersama di wadah galon," bebernya.

Namun, dari informasi empat orang yang tewas, Bambang mengaku hanya menerima tiga laporan orang saja yang meninggal.

Penjual miras yang membuat empat warga Lakarsantri tewas akibat jenis minuman yang dijualnya ditangkap.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News