Pemuda di Surabaya Rekam & Koleksi Video Tetangga-Tetangga Mandi, Alamak

Minggu, 24 Juli 2022 – 09:05 WIB
Pemuda di Surabaya Rekam & Koleksi Video Tetangga-Tetangga Mandi, Alamak - JPNN.com Jatim
Pelaku (FA) saat ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya. Foto: Humas Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemuda berinisial FA (28) yang tinggal di salah satu indekos daerah Surabaya Barat diringkus Satreskrim Polrestabes Surabaya.

FA diduga melakukan tindakan pornografi dengan merekam korban yang berinisial WN (29) saat mandi.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana menjelaskan kejadian tersebut berawal saat pelaku sedang duduk-duduk di dekat kamar mandi.

“Kemudian, pelaku melihat korban masuk ke dalam kamar mandi. Kejadian tersebut pada (19/6) lalu,” kata Mirzal, Sabtu (23/7).

Pelaku kemudian dengan sadar mendekat ke kamar mandi dan mengeluarkan handphone untuk merekam korban yang saat itu sedang mandi.

“Pelaku merekam melalui ventilasi udara di atas pintu kamar mandi,” ujar perwira berpangkat dua melati itu.

Beberapa saat kemudian, korban mengetahui hal tersebut dan spontan langsung berteriak. Karena panik, pelaku langsung meninggalkan korban.

“Teriakan korban membuat pelaku panik dan segera meninggalkan lokasi. Beruntungnya, saat berusaha kabur diketahui oleh pemilik indekos yang berinisial J,” tuturnya.

Pemuda di Surabaya ketahuan rekam tetangga saat mandi. Kelakuannya benar-benar bejat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News