Sok Jagoan di Kampung, Pria Asal Wagir Malang Ini Kicep Depan Pak Polisi

Kamis, 21 Juli 2022 – 23:23 WIB
Sok Jagoan di Kampung, Pria Asal Wagir Malang Ini Kicep Depan Pak Polisi - JPNN.com Jatim
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat saat merilis kasus pria gebrak mobil di Wagir yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Foto: Instagram/polresmalang_polisiadem

jatim.jpnn.com, MALANG - Pria asal Wagir, Malang berinisial AH tertunduk saat dibeberkan kesalahannya di Mapolres Malang, Kamis (21/7).

Dia merupakan sosok viral yang gebrak mobil di Jalan Raya Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengungkapkan pelaku berinisial AH yang rupanya juga merupakan residivis kasus penadahan. Dia kini sehari-hari bekerja sebagai pengamen.

Ferli pun membeberkan kronologi insiden penggebrakan mobil tersebut. Saat kejadian, korban sedang mengendarai mobil bersama kedua anaknya dan melintasi Dusun Lemah Duwur.

"Pada saat perjalanan, karena lalu lintas cukup padat, mobil memperlambat (laju) perjalanan," kata perwira berpangkat dua melati itu.

AH yang mengendarai motor di belakangnya pun kesal dan dan mendahului mobil itu meminta pengendara mobil itu untuk berhenti.

"Diadang mobil itu kemudian dilakukan pemukulan terhadap badan mobil dan memaki sopir dan dua orang anak (di dalam mobil)," ujarnya.

Setelah kejadian itu viral dan korban melapor ke Polsek Wagir, polisi bergerak melakukan pengejaran serta berhasil menangkap pelaku.

Di depan polisi, AH tidak lagi sok jagoan seperti saat gebrak mobil yang melintasi kampungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News