Mas Bechi Jalani Sidang Perdana Pencabulan Santriwati, Polisi Antisipasi Simpatisan

Senin, 18 Juli 2022 – 11:01 WIB
Mas Bechi Jalani Sidang Perdana Pencabulan Santriwati, Polisi Antisipasi Simpatisan - JPNN.com Jatim
Kabag Ops polrestabes Surabaya AKBP Toni Kasmiri. Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sidang perdana kasus pencabulan santriwati di Jombang digelar Senin (18/7) ini di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Ratusan personel tampak diterjunkan di lokasi untuk mengawal jalannya sidang. Mobil barakuda juga terlihat terparkir di depan PN Surabaya.

Kabag Ops Polrestabes Surabaya AKBP Toni Kasmiri menjelaskan meskipun sidang digelar secara daring, 405 personel gabungan sengaja dikerahkan untuk mengantisipasi pengamanan.

“Walaupun ini virtual, tetap kami antisipasi. Untuk posisi terdakwa, tetap berada di Rutan Medaeng,” kata Toni.

Hingga pukul 10.01 WIB, Toni mengatakan belum ada simpatisan atau massa dari terdakwa Mas Bechi yang hadir di PN Surabaya.

“Sementara tidak ada, kami tak mengabaikan sekecil apa pun karena ini pemberitaan yang sudah viral, pelaksanaannya sidangnya juga tertutup karena berkaitan dengan asusila,” ujar Toni.

Sementara itu, sidang kasus pencabulan dengan agenda pembacaan dakwaan di Ruang Sidang Cakra dimulai pukul 09.40 WIB. (mcr23/jpnn)

Sebanyak 450 personel dikerahkan untuk pengamanan jalannya sidang perdana kasus pencabulan dengan terdakwa Mas Bechi

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News