Penangkapan Anak Kiai di Jombang Dihalangi Mobil, Polisi Ada yang Terluka?

Kamis, 07 Juli 2022 – 15:57 WIB
Penangkapan Anak Kiai di Jombang Dihalangi Mobil, Polisi Ada yang Terluka? - JPNN.com Jatim
Situasi depan Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Ploso, Jombang, Jawa Timur pada Kamis (7/7/2022). ANTARA/HO-WI

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Sopir mobil yang menghalang-halangi petugas saat hendak menangkap MSAT, anak kiai di Jombang, diringkus polisi

"Kami menangkap sopir mobil yang menghalang-halangi atas nama Dede. Dia sudah kami tangkap," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto di Jombang, Kamis (7/7).

Dia mengatakan Dede itu merupakan sopir mobil nopol S-1747-ZJ yang pada Minggu (3/7) menghalangi polisi dalam upaya penangkapan MSAT.

Selain menangkap Dede, polisi juga mengamankan sejumlah truk yang mengangkut puluhan sukarelawan pendukung putra kiai tersangka pelaku pencabulan sejumlah santriwati.

"Kami menjaga suasana pondok agar kondusif, jadi orang-orang sukarelawan disisir dan diperiksa satu per satu. Kalau bukan orang pondok, kami bawa," ujarnya.

Kombes Dirmanto menegaskan polisi hingga kini belum berhasil menangkap MSAT, anak kiai Jombang yang diduga melakukan pencabulan terhadap sejumlah santriwatinya.

"Sampai sekarang proses pencarian MSAT," tuturnya.

Perwira menengah Polri tersebut juga menepis kabar adanya anggota polisi terluka saat akan melakukan penangkapan terhadap tersangka MSAT.

Sebuah mobil menghalangi proses penangkapan anak kiai Jombang. Apa iya ada polisi yang terluka?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News