Pria Bertopeng Spiderman Bikin Geregetan, Gadis Disabilitas Jadi Korbannya

Rabu, 29 Juni 2022 – 15:25 WIB
Pria Bertopeng Spiderman Bikin Geregetan, Gadis Disabilitas Jadi Korbannya - JPNN.com Jatim
Pria bertopeng spiderman berinisial HA, pelaku pencabulan terhadap gadis disabilitas di Tambaksari. Foto: Humas Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, TAMBAKSARI - HA akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pemerkosaan gadis disabilitas atau tuna rungu yang merupakan tetangga depan rumahnya.

Penetapan tersangka itu setelah HA dilaporkan oleh orang tua korban SA pada Rabu (15/6) kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Pelaku sempat menghilang beberapa hari dari rumahnya setelah melakukan perbuatan tersebut. Namun, akhirnya dia menyerahkan diri ke polisi didampingi keluarganya.

Duda berusia 45 tahun asal Tambaksari, Surabaya tampak menyesali perbuatannya.

HA mengaku baru sekali melakukan perbuatan asusila tersebut. Hal itu dilakukan lantaran pelaku sudah tak bisa menahan syahwatnya.

“Akibat sudah pisah ranjang dengan istri, Pak. Saya menyesal,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Surabaya AKP Warsi Waluyo mengatakan pelaku sudah lama memiliki ketertarikan kepada korban.

“Sudah tertarik lama, mungkin saat dini hari itu ada kesempatan sehingga terjadi aksi keji yang dilakukan tersangka,” ucapnya.

Pelaku pencabulan terhadap gadis disabilitas mengenakan topeng spiderman untuk menutupi wajahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News