Diiming-iming Kue & Uang, Gadis Disabilitas Disetubuhi Tetangganya

Kamis, 23 Juni 2022 – 20:14 WIB
Diiming-iming Kue & Uang, Gadis Disabilitas Disetubuhi Tetangganya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pencabulan terhadap anak. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jatim.jpnn.com, TAMBAKSARI - Polrestabes Surabaya menerima laporan dugaan pencabulan yang dilakukan oleh HA (45) warga Tambaksari.

Dia diduga menyetubuhi tetangganya, PI, yang merupakan gadis disabilitas pada Rabu (15/6) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Tante PI, N menceritakan kejadian nahas melanda keponakannya itu berawal saat ibu korban yang terbangun dari tidur sekitar pukul 00.30 WIB.

“Pada saat itu, ibunya mendapati kamar anaknya kosong, padahal sebelumnya telah menyuruh anaknya untuk tidur,” kata N saat ditemui di Polrestabes Surabaya untuk memenuhi panggilan penyelidikan, Kamis (23/6).

N menjelaskan saat itu memang PI terbangun pada pukul 00.00 untuk makan di dapur. Setelah makan, PI tidak langsung tidur melainkan duduk-duduk di teras.

"Ibunya sempat mencari muter (mengelilingi) kampung. Jam 3 pagi, dan mendapati anaknya keluar dari rumah terduga pelaku. Saat itu, ibunya marah karena anaknya keluar dari rumah tetangganya pagi dini hari," ujar Novi.

Saat ditanya ibunya, PI mengaku ditarik oleh HA yang merupakan tetangga depan rumahnya. Korban dibujuk dengan kue dan sejumlah uang agar PI mau ikut masuk ke rumah terlapor.

“Saat ditanya ibunya, PI mengaku bahwa baru saja disetubuhi oleh HA,” kata N.

Begini kronologi gadis disabilitas di Tambaksari, Surabaya disetubuhi tetangganya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News