Viral, Pria Paruh Baya di Kediri Setengah Telanjang, Ternyata

Jumat, 24 Juni 2022 – 16:50 WIB
Viral, Pria Paruh Baya di Kediri Setengah Telanjang, Ternyata - JPNN.com Jatim
Maling kabel (kanan) tertunduk saat berada di Polsek Kota Kediri. Foto: laman Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pria berinisial BR (42) dicokok warga dan polisi di Kota Kediri. Penangkapannya pun menjadi viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Kota Kediri Iptu Nanang Sugianto menerangkan warga Balowerti, Kecamatan Kota itu kedapatan mencolong kabel.

Menurut Nanang, penangkapan maling kabel itu bermula dari laporan warga.

“Kami menerima laporan warga ada seseorang dengan gerak-gerik mencurigakan di lokasi bekas swalayan," katanya, dikutip dari laman Polda Jatim, Jumat (24/6).

Menanggapi itu, Iptu Nanang pun mengerahkan anggotanya ke lokasi. Sesampainya, polisi bersama warga lantas mengintai gerak-gerik pelaku.

BR tepergok mencuri kabel di bekas swalayan wilayah Kota Kediri. Warga dan petugas pun meringkus pelaku.

Penangkapan pelaku terekam kamera warga dan menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat pelaku dalam kondisi setengah telanjang dan kedua tangannya diikat.

Pelaku kemudian digiring oleh anggota Polsek Kota Kediri. Dari tangan pelaku, petugas menyita potongan kabel tembaga sepanjang 15 meter yang sudah dipotong menjadi beberapa bagian.

Penampakan pria paruh baya di Kediri yang setengah telanjang dan tangannya diikat menjadi viral di jagat maya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News