Fakta Tewasnya Perempuan Tak Berbusana di Hotel Hasma Jaya Surabaya, Nomor 3 Tak Disangka

Selasa, 21 Juni 2022 – 18:10 WIB
Fakta Tewasnya Perempuan Tak Berbusana di Hotel Hasma Jaya Surabaya, Nomor 3 Tak Disangka - JPNN.com Jatim
Jenazah perempuan berinisial S (54) yang tewas tak berbusana saat dievakuasi petugas di Hotel Hasma Jaya 2 Surabaya. Foto: Command Center 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tewasnya perempuan berinisial S (54) yang ditemukan dalam kondisi tak berbusana di kamar Hotel Hasma Jaya 2, Jalan Pasar Kembang, Surabaya menyimpan banyak fakta mengenai kematiannya.

1. Tewas Tak Berbusana

Perempuan itu ditemukan sudah tak bernyawa pertama kali oleh pekerja hotel bernama Angga Albert. Saat itu dia mengetuk pintu kamar korban bermaksud mengingatkan check out lantaran jam menginapnya sudah habis.

Di dalam kamar yang disewa Sofia saat itu kondisinya gelap. Angga lalu mencoba mengetuk pintu, tetapi tidak ada respons dari dalam.

"Saya buka pakai kunci cadangan ternyata di dalam sudah meninggal tertelungkup tak memakai pakaian di dalam bak mandi," ujar Angga.

2. Check In Bersama Pria Misterius

Rupanya sebelum ditemukan tewas perempuan berinisial S tersebut sempat check in bersama seorang pria dengan sewa kamar 1x24 jam pada Selasa (31/5) dini hari.

"Kalau datangnya berdua sama cowok," katanya.

Namun, saat ditemukan tak bernyawa di dalam kamar, teman pria korban sudah tidak ada di lokasi.

"Akan tetapi, cowoknya sudah keluar. Saya kurang tahu," jelasnya.

Tewasnya perempuan berinisial S di kamar Hotel Hasma Jaya 2, Surabaya menyimpan banyak cerita mengenai kematiannya, berikut fakta-faktanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News