Perempuan Ditemukan Tewas dalam Hotel Hasma Jaya Surabaya, Kondisinya Tak Berbusana

Rabu, 01 Juni 2022 – 18:31 WIB
Perempuan Ditemukan Tewas dalam Hotel Hasma Jaya Surabaya, Kondisinya Tak Berbusana - JPNN.com Jatim
Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan tak berbusana di dalam bak mandi Hotel Hasma Jaya, Surabaya. Foto: Dok. 112 Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang perempuan ditemukan tewas di Hotel Hasma Jaya kamar nomor 42, Jalan Pasar Kembang, Surabaya, Rabu (1/6). Kondisinya tak berbusana dan tertelungkup dalam bak mandi.

Berdasarkan data buku tamu hotel identitas korban ialah Sofia (54) warga Kedinding Lor, Surabaya.

Dari data Info Kedaruratan 112 Surabaya korban ditemukan tewas pertama kali oleh pekerja hotel bernama Angga Albert (27) sekitar pukul 12.30 WIB.

Awalnya, pekerja tersebut bersama temannya hendak mengingatkan tamu lantaran sudah melebihi jam menginap. Akan tetapi, tidak ada jawaban dari dalam kamar dan tiba-tiba mereka mencium aroma busuk.

Albert bersama temannya segera membuka kamar tersebut menggunakan kunci cadangan.

"Saya buka pakai kunci cadangan, ternyata di dalam sudah meninggal tertelungkup telanjang dan badannya tertelungkup ke dalam bak mandi," ujar Angga.

Seusai mengetahui hal tersebut, mereka berdua langsung lari menghubungi direktur hotel dan melaporkan kejadian itu.

Sebelum ditemukan meninggal, tamu hotel tersebut datang bersama pria pada Senin (30/5) dini hari.

Perempuan tak berbusana ditemukan tewas dengan kondisi tak berbusana dan tertelungkup di dalam bak mandi Hotel Hasma Jaya, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News