Bos Bengkel Bubut Dicurigai Polisi Saat Mondar-Mandir di Jalan Gading, Tak Disangka

Minggu, 05 Juni 2022 – 18:35 WIB
Bos Bengkel Bubut Dicurigai Polisi Saat Mondar-Mandir di Jalan Gading, Tak Disangka - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pengedar narkoba yang mondar-mandir di Jalan Gading, Surabaya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria paruh baya ditangkap polisi lantaran gerak-geriknya mencurigakan saat melintas di Jalan Gading, Kecamatan Tambaksari, Surabaya pada Sabtu (2/4) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pria tersebut berinisial IW merupakan bos bengkel bubut atau warga yang tinggal di kawasan Gading, Surabaya.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri mengatakan penangkapan terhadap pria berusia 52 tahun itu berawal dari informasi masyarakat adanya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

"Kami menindaklanjuti laporan warga lalu mengecek kawasan tersebut melihat seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan langsung kami periksa," kata Daniel, Minggu (5/6).

Bos Bengkel Bubut Dicurigai Polisi Saat Mondar-Mandir di Jalan Gading, Tak Disangka

Saat diperiksa dan digeledah, petugas mendapatkan sasaran yang tepat. Ternyata pria tersebut yang selama ini mengedarkan sabu-sabu di kawasan Gading.

"Kami menemukan 1,51 gram sabu-sabu dari lima poket. Selanjutnya kami geledah rumahnya menemukan timbangan elektrik, satu bendel plastik klip, dan uang tunai Rp 700 ribu," bebernya.

Adapun lima poket sabu-sabu itu disembunyikan oleh pelaku di dalam satu kain masker di dalam saku jaket sebelah kanan yang dipakainya sewaktu berada di pinggir Jalan Gading.

Bos bengkel bubut berinisial IW digeledah polisi lantaran gerak-geriknya mencurigakan saat mondar-mandir di Jalan Gading, ternyata.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News