Karyawan JNE Dibuat Geger Paket yang Dikirim Pemuda, Isinya Bikin Melongo

Sabtu, 21 Mei 2022 – 05:34 WIB
Karyawan JNE Dibuat Geger Paket yang Dikirim Pemuda, Isinya Bikin Melongo - JPNN.com Jatim
Penangkapan yang dilakukan Polres Payakumbuh seorang pemuda berinisial SN (27) yang akan mengirimkan narkotika jenis ganja ke Jakarta melalui jasa pengiriman JNE. ANTARA/Akmal Saputra

jatim.jpnn.com, PAYAKUMBUH - Aparat Polres Payakumbuh, Sumatera Barat meringkus seseorang berinisial SN yang mengirimkan narkotika jenis ganja ke Jakarta melalui jasa pengiriman JNE.

Pemuda berusia 27 tahun itu diamankan dari kediaman orang tuanya di Kelurahan Padang Alai Bodi, Kecamatan Payakumbuh Timur.

"Beberapa hari lalu (polisi) mendapatkan informasi bahwa ada pengiriman narkotika jenis ganja melalui JNE dan kami langsung menyelidikinya," kata Kasat Resnarkoba Polres Payakumbuh AKP Desneri, Jumat (20/5)

Desneri mengatakan penangkapan itu dilakukan sekitar pukul 10.30 WIB, saat pelaku baru turun dari kendaraan yang dipakainya mengantarkan barang haram tersebut ke JNE.

"Dari pengakuan tersangka, dia baru kali ini mengirim narkotika jenis ganja tersebut dengan menggunakan jasa pengiriman JNE," ungkapnya.

Tersangka mengantarkan ganja ke JNE yang berlokasi di Cubadak Aia, Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara pada Senin (16/5) pukul 16.00 WIB.

"Tersangka mengaku dalam kotak tersebut merupakan makanan atau kue. Akan tetapi, petugas JNE merasa curiga karena tersangka pada saat itu tergesa-gesa," ujarnya.

SN sengaja mencari jasa pengiriman JNE yang berada di pelosok yang tidak ada pantauan dari kamera CCTV.

Kepada petugas JNE, pemuda itu mengaku bahwa paket dalam kotak tersebut merupakan makanan atau kue.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News