Bocah Kediri Jarinya Hancur Kena Petasan, 5 Orang Jadi Tersangka

Rabu, 27 April 2022 – 14:47 WIB
Bocah Kediri Jarinya Hancur Kena Petasan, 5 Orang Jadi Tersangka - JPNN.com Jatim
Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho dalam gelar perkara, di Kediri, Jawa Timur. ANTARA Jatim/Asmaul

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Hancurnya tangan seorang bocah akibat ledakan petasan di Kediri berujung dengan urusan polisi. Sebanyak lima orang ditetapkan sebagai tersangka atas kejadian itu.

"Tersangka total ada lima orang, yang ditahan dua. Adapun tiga lainnya masih di bawah umur dalam tahap pengawasan penyidik," kata Kapolres Kediri AKBP Agus Setyo Nugroho, Selasa (26/4).

Salah satu tersangka berinisial A mengaku baru tahun ini membuat petasan dengan teman-temannya. Dia juga tak tahu kalau ada yang menjadi korban.

"Setelah petasan dinyalakan saya pulang," katanya.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (24/4). Korban berinisial DA yang tinggal di Desa Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, mengalami luka pada bagian jari tangannya

Ceritanya, DA berangkat dari rumah menggunakan sepeda angin tanpa pamit kedua orang tua setelah makan sahur. Di Jalan Kromosari masuk Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih korban melihat ada yang sedang menyulut petasan.

Petasan itu tak langsung meledak. Kemudian, korban menendangnya dan diambil menggunakan tangan justru meledak.

Korban seketika mengalami luka cukup parah pada tangan kanannya. Kejadian itu sempat terekam kamera warga dan viral. DA langsung berjalan dan tampak tak menangis.

Kasus meledaknya jari bocah di Kediri akibat petasan membuat lima orang menjadi tersangka.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News