Pak Guru dan Mantan Siswinya Masuk ke Kamar Mandi, Ada Apa Gerangan?

Senin, 24 Mei 2021 – 20:00 WIB
Pak Guru dan Mantan Siswinya Masuk ke Kamar Mandi, Ada Apa Gerangan? - JPNN.com Jatim
Tindak pencabulan anak di bawah umur dilakukan oleh oknum guru SD di Pasuruan berinisial YR (34) terhadap mantan siswinya. Ilustrasi pencabulan. Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Tindak tanduk guru SD berinisial YR (34) di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ini benar-benar menyulut emosi warga sekitar.

YR kedapatan melakukan hal tak senonoh terhadap anak di bawah umur. Sasarannya tidak lain ialah CW (16), mantan siswinya.

Kapolsek Purwosari AKP Saifuddin mengungkapkan CW tinggal tidak jauh dari SD tempat YR mengajar.

Kendati sudah lulus, gadis tanggung itu sering mengunjungi sekolahnya untuk bermain voli bersama teman-temanya dan YR setiap Minggu.

Pada hari itu, CW juga datang dan bermain voli. Hingga pukul 14.00 WIB, mereka pindah bermain gim di dalam ruang kelas.

Beberapa saat kemudian CW ke kamar mandi sekolah. YR lantas membuntuti dari belakang hingga memasuki toilet yang sama dengan mantan muridnya.

"Di kamar mandi pelaku berbuat cabul dengan memegang payudara korban,” ujar Saifuddin seperti dilansir dari Radar Bromo, Senin (24/5).

Aksi YR tersebut ternyata diketahui dua warga sekitar karena pintu kamar mandinya tidak ditutup.

Tindak pencabulan anak di bawah umur dilakukan oleh oknum guru SD di Pasuruan berinisial YR (34) terhadap mantan siswinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News