Pembunuh Mahasiswa UB di Malang Diduga Lebih dari 1 Orang, Pelaku Lain Siap-siap

Sabtu, 16 April 2022 – 10:43 WIB
Pembunuh Mahasiswa UB di Malang Diduga Lebih dari 1 Orang,  Pelaku Lain Siap-siap - JPNN.com Jatim
Mahasiswa Kedokteran UB Malang yang menjadi korban pembunuhan lalu dibuang ke Pasuruan. Foto: Instagram bagus.lazuardi87

jatim.jpnn.com, MALANG - Polda Jatim mengonfirmasi penangkapan pelaku pembunuhan mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Malang pada Jumat (15/4). Dia tertangkap di Kota Malang oleh Subdit Jatanras.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

"Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, benar sudah menangkap tersangka tindak pidana pembunuhan di Purwodadi, Pasuruan," kata Dirmanto kepada JPNN.com Sabtu, (16/4).

Dirmanto menyebut ada kemungkinan besar pelaku pembunuhan lebih dari satu orang. Pihaknya memohon waktu untuk mengungkapnya karena saat ini masih dalam proses penyidikan.

"Mohon waktu untuk detailnya informasi akan segera kami sampaikan masih menunggu proses pembuktian oleh penyidik," ujarnya.

Kasus pembunuhan mahasiswa kedokteran UB Malang tersebut cukup mengagetkan publik lantaran korban ditemukan secara mengenaskan di semak-semak kawasan Purwodadi Kabupaten Pasuruan pada Selasa (12/4).

Diketahui korban bernama Bagus Prasetya Lazuardi (25) asal Tulungagung tersebut merupakan mahasiswa kedokteran UB Malang tingkat akhir. Dia sudah melakukan segala praktik dan sebentar lagi menyandang status dokter muda. (mcr26/jpnn)

Ada dugaan pelaku pembunuhan mahasiswa UB Malang lebih dari satu orang. Polisi sedang menyelidikinya.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News