Tukang Cuci Mobil Dicegat Polisi di Jalan Raya Manyar, Orang Berbahaya, Ya Ampun

Senin, 11 April 2022 – 13:59 WIB
Tukang Cuci Mobil Dicegat Polisi di Jalan Raya Manyar, Orang Berbahaya, Ya Ampun - JPNN.com Jatim
Tukang cuci mobil yang nyambi sebagai pengedar sabu-sabu ditangkap polisi. Foto: Dok. Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria berinisial AS, warga Gubeng Klingsingan diberhentikan oleh polisi di Jalan Raya Manyar, Surabaya pada Rabu (9/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pria berusia 46 tahun itu ternyata seseorang yang membahayakan. Dia adalah pengedar sekaligus bandar narkoba yang selama ini dicari aparat kepolisian.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri mengatakan saat diberhentikan AS sedang membawa sabu-sabu yang hendak diedarkan.

"Kami menyita tiga bungkus dengan rincian dua 0,35 gram dan satu 0,45 gram sabu-sabu, serta satu unit ponsel," kata Daniel, Senin (11/4).

Selanjutnya, polisi melakukan penggeledahan di rumah pelaku Perum Griya Samudra Sidoarjo.

"Di sana kami menemukan empat gram sabu-sabu, timbangan elektrik, sekrop sedotan plastik, dan dua bandel plastik klip." lanjutnya.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang cuci mobil itu, mengaku mendapatkan barang haram dari seseorang berinisial SP (DPO) dengan cara diranjau di kawasan Wiyung, Surabaya pada Rabu (2/3) pukul 23.00 WIB.

"Harganya jutaan dibayar secara utang karena dijual lagi untuk mendapatkan keuntungan" ujarnya.

Tukang cuci mobil di Surabaya dicegat polisi saat berada di Jalan Manyar, Surabaya, ternyata bukan orang biasa. Inilah kejahatannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News