Tengah Malam Polisi Bergerak ke Indekos Lakarsantri, Sejoli Berbuat Dosa, Jangan Ditiru

Senin, 04 April 2022 – 13:15 WIB
Tengah Malam Polisi Bergerak ke Indekos Lakarsantri, Sejoli Berbuat Dosa, Jangan Ditiru - JPNN.com Jatim
Sejoli yang diamankan polisi di kamar indekosnya kawasan Lakarsantri saat tengah malam. Foto: Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pasangan sejoli asal Banyu Urip Kidul yang indekos di Sumur Welut, Lakarsantri, Surabaya ditangkap aparat kepolisian pada Selasa (8/3) pukul 23.00 WIB. Mereka ialah RA (34) dan MR (24).

Saat tengah malam itulah, keduanya dikagetkan dengan kedatangan para petugas yang melakukan penangkapan. RA dan MR tak bisa berbuat apa-apa dan akhirnya menyerahkan diri.

"Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, kami menggerebek kedua pelaku di indekosnya," kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri, Senin (4/4).

Setelah itu, petugas melakukan penggeledahan di kamar indekos itu ditemukan 11,22 gram sabu-sabu di dalam bungkus plastik, pipet kaca sisa pakai 1,66 gram, dua pak plastik. dua sekrup terbuat dari sedotan.

Barang bukti lainnya, yaitu kotak warna hitam, catatan penjualan sabu-sabu. dua kartu ATM, dan dua unit ponsel.

"Kami menemukan sisa penggunaan sabu-sabu. Ada indikasi kedua pelaku juga mengonsumsinya," ujarnya.

Menurut pengakuan pelaku, barang haram tersebut didapatkan dengan cara membeli dari seseorang berinisial GW (DPO) pada Minggu (27/2) sekitar pukul 09.00 WIB di kawasan Asemrowo.

"Pelaku membeli sebanyak 50 gram dengan harga RP 45 juta dicicil. Mereka berencana menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan," jelas Daniel.

Sejoli yang indekos di Lakarsantri digerebek aparat kepolisian saat tengah malam, lihat yang didapat, mengejutkan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News