Meski Menganggur, Jangan Coba-coba Tiru Perbuatan Pemuda di Surabaya Ini

Jumat, 01 April 2022 – 05:41 WIB
Meski Menganggur, Jangan Coba-coba Tiru Perbuatan Pemuda di Surabaya Ini - JPNN.com Jatim
MAR keciduk saat baru selesai transaksi sabu-sabu di rumah kosong kawasan Kupang Gunung Timur. Foto: Dok. Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - MAR, pemuda asal Ketintang, Surabaya ini nekat sehari-hari melakukan hal terlarang setelah lama menganggur.

Sehari-hari, penganggur tersebut mengedarkan sabu-sabu dan pil koplo.

Dia pun diciduk setelah melakukan transaksi narkoba di kawasan Kupang Gunung Timur, Surabaya pada Rabu (2/3) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat digeledah, pemuda 18 tahun itu kedapatan membawa 0,84 gram sabu sabu di saku kiri celananya. Polisi juga menyita Rp 150 ribu yang merupakan hasil penjualan narkoba tersebut.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri MAR ternyata menyimpan narkobanya di sebuah rumah kosong.

“Kami melanjutkan penggeledahan di rumah kosong yang tak jauh dari lokasi penangkapan dan menemukan 1,97 gram sabu-sabu serta 405 butir pil koplo jenis Yurindo,” kata Daniel, Kamis (31/3).

MAR mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang berinisial YK. Dia diperintahkan menjual kembali barang haram itu untuk mendapatkan upah.

“Upah yang didapat tidak seberapa banyak, tetapi MAR melakukannya untuk kebutuhan sehari-hari karena dia menganggur,” ujarnya.

Pemuda asal Ketintang, Surabaya ini merupakan contoh penganggur yang menghalalkan segala cara.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News