2 Pasangan Hendak Begituan di Siang Bolong, Petugas Mengetuk Pintu, Gagal Deh

Kamis, 31 Maret 2022 – 16:02 WIB
2 Pasangan Hendak Begituan di Siang Bolong, Petugas Mengetuk Pintu, Gagal Deh - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Sat Sabhara Polres Mojokerto bersama Satpol PP setempat melakukan razia cipta kondisi menjelang ramadan di sejumlah rumah indekos dan homestay pada Rabu (30/3).

Razia tersebut dilakukan pada siang hari menyasar wilayah Kuwung-Kuwung, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Petugas yang sudah bergerak di tiga rumah indekos belum mendapatkan apa pun. Kemudian, mereka melanjutkan ke sebuah homestay di kawasan yang sama.

Saat itulah mereka menemukan pasangan bukan suami istri yang hendak begituan di siang bolong. Petugas mengetuk pintu kamar, siswi SMA dan pacarnya yang merupakan mahasiswa itu akhirnya gagal begituan.

Selanjutnya, pasangan lainnya, yaitu pria paruh baya dengan gadis muda juga terkena razia.

"Setelah kami lakukan interogasi ternyata teman ngopi, tetapi terendus petugas melakukan hal yang tidak wajar," kata Kasubbag Humas Polres Mojokerto Kota Ipda MK Umam.

Umam mengatakan razia itu merupakan perintah langsung dari Kapolres Mojokerto Kota. Sasaran utamanya adalah hotel dan rumah indekos.

"Kami menemukan dua pasangan yang lagi melakukan hal yang tidak wajar, salah satunya mahasiswa berinisial R sama F," kata Umam.

Dua pasangan bukan suami istri tepergok hendak begituan di dalam kamar homestay wilayah Kuwung-Kuwung, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News