Minyak Goreng Langka, Polres Malang Razia Gudang-Gudang Sembako

Rabu, 23 Februari 2022 – 13:25 WIB
Minyak Goreng Langka, Polres Malang Razia Gudang-Gudang Sembako - JPNN.com Jatim
Polres Malang rutin menggelar razia minyak goreng di gudang-gudang wilayah hukum mereka. Foto: Elvi R/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Minyak goreng di berbagai daerah mulai sulit ditemui. Polres Malang pun melakukan razia mencegah adanya penimbunan minyak goreng di wilayah hukum mereka.

Jika ada oknum yang melakukan penimbunan, mereka tidak segan melakukan langkah hukum.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Baralangi menyampaikan pihaknya akan melakukan razia di beberapa tempat, khususnya gudang-gudang tempat penampungan minyak goreng di Kabupaten Malang.

"Kami Satreskrim Polres Malang memastikan kepada pemilik gudang-gudang Sembako untuk tidak ada yang menimbun stok minyak goreng. Selama barang ada, harus tetap dijual kepada konsumen sangat membutuhkan," ujarnya, Selasa (22/2).

Kasat Reskrim juga menegaskan razia yang dilakukan pihaknya akan digelar secara berkala dan rutin.

"Apabila ada yang memborong minyak goreng dalam jumlah besar pada tingkat konsumen diimbau agar tidak dilayani," jelasnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat secara umum untuk melaporkan ke aparat yang berwenang bila ada penimbunan, baik melalui media sosial atau menghubungi secara langsung.

"Apabila ada yang mengetahui perihal penimbunan stok minyak goreng ataupun kenaikan harga yang tidak wajar, Polres Malang siap menerima laporan dan tentunya akan kami proses cepat sesuai hukum yang berlaku," ucapnya. (mcr26/jpnn)

Pihak kepolisian akan rutin melakukan razia ke gudang-gudang penimbunan minyak goreng.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News