Pacarnya Jadi Korban, RS Kejar-kejaran dengan Begal Payudara di Jalan Nginden

Rabu, 30 Maret 2022 – 16:10 WIB
Pacarnya Jadi Korban, RS Kejar-kejaran dengan Begal Payudara di Jalan Nginden - JPNN.com Jatim
IF, pelaku begal payudara di Jalan Nginden IV, Surabaya. Foto: Dok. Sat Reskrim Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya menangkap seorang pemuda berinisial IF lantaran berbuat dosa terhadap perempuan di jalanan alias menjadi begal payudara.

Kejadian itu dilakukan oleh pemuda berinisial 21 tahun, warga Nginden Intan, Surabaya pada Kamis (24/3) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana menjelaskan kronologi kejadian itu berawal saat korban berinisial RS (24) sedang mengendarai motor bersama pacarnya RI beriring-iringan di Jalan Nginden VI.

"Tiba-tiba dari arah belakang korban dihampiri oleh pelaku di sebelah kanannya lalu memegang payudara korban dan melarikan diri," kata Mirzal, Rabu (30/3).

Korban yang mendapat perlakuan tersebut kaget dan berteriak. RI selaku pacar RS yang melihat kekasihnya dibegitukan lantas melakukan pengejaran.

Aksi kejar-kejaran tersebut tak berlangsung cukup lama, pelaku dengan mudah diberhentikan oleh RI. Kemudian, korban bersama pacarnya melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

"Pacar korban mengejar pelaku sendiri sampai dapat dan diberhentikan. Anggota kami yang mendapat laporan segera menangkap pelaku," ujarnya.

Sementara itu, Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Surabaya AKP Drefani Diah menyebut saat ini tersangka sedang dalam pemeriksaan untuk mendalami motifnya melakukan perbuatan asusila tersebut.

RS menjadi korban begal payudara oleh pemuda di Jalan Nginden saat malam hari, beruntung pacarnya berhasil menangkap pelaku saat itu juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News