Sebegini Penghasilan Dea OnlyFans dari Konten Video Dewasa yang Dibuatnya

Jumat, 25 Maret 2022 – 18:59 WIB
Sebegini Penghasilan Dea OnlyFans dari Konten Video Dewasa yang Dibuatnya - JPNN.com Jatim
Dea OnlyFans. Foto: Instagram/gresaidss

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap perempuan bernama Dea terkait dugaan kasus pornografi.

Dea baru-baru ini mengaku memiliki pekerjaan sebagai konten kreator yang menjual foto dan video dewasa di situs OnlyFans.

Dea OnlyFans mendapatkan penghasilan dari situs tersebut.

"Aku tuh cuma pengin cosplay-cosplay gitu, gabut nih iseng," kata Dea dalam podcast Deddy Corbuzier di YouTube, belum lama ini.

Dia mengaku mendapatkan uang dari hasil konten yang dibuatnya sebesar lima dollar atau kisaran Rp 700 ribu per pelanggannya dari setiap konten yang diunggah.

Nominal itu terbilang cukup fantastis apabila dikalikan dengan jumlah pelanggan akun OnlyFans miliknya yang berjumlah ratusan.

"Itu tujuh dollar, tetapi terpotong dari OnlyFans maka masuknya ke saya 5,40 dollar hitungannya (per pelanggan)," ujar Dea OnlyFans. (mcr31/mcr12/jpnn)

Berita ini telah tayang di JPNN.com dengan judul: Dea OnlyFans Ditangkap Terkait Konten Video Dewasa, Sebegini Ternyata Penghasilannya

Baru-baru ini Dea OnlyFans mengaku meraup untung dari konten yang dia unggah dalam situs OnlyFans dengan jumlah yang cukup fantastis

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News