Detik-detik Penggerebekan AR dan AJ, Sembunyikan Narkoba di Tempat Tak Terduga

Kamis, 24 Maret 2022 – 17:20 WIB
Detik-detik Penggerebekan AR dan AJ, Sembunyikan Narkoba di Tempat Tak Terduga - JPNN.com Jatim
Pengedar narkoba, AR dan AJ yang menyembunyikan sabu-sabu dan pil dobel L di warung kopi. Foto: Dok. Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya menggerebek dua pengedar narkoba di Dusun Seduri, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (15/3). Kedua pelaku ialah AR (48) dan AJ (21).

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri menjelaskan detik-detik penggerebekan dua pengedar tersebut.

Sekitar pukul 18.30 WIB, timnya bergerak menuju ke warung kopi tempat bekerja AR. Warkop tersebut mendadak ramai, pelaku hanya terdiam pasrah melihat petugas yang melakukan penggeledahan.

Tak lama kemudian, polisi menemukan 14 poket plastik klip transparan berisi sabu-sabu total seberat 4,14 gram dan lima plastik berisi pil dobel L 50 butir.

“Sabu-sabu itu ada di dalam bungkus permen happydent dan cangkir yang berada di rak piring warung kopi. Pil dobel L kami temukan di dalam jaket hitam yang ada di gantungan baju ruang tamu rumah,” jelas Daniel, Kamis (24/3).

Saat diinterogasi, AR mengaku mendapatkan dua barang gram tersebut dari seseorang berinisial PR yang kini masih buron. Namun, kurirnya berinisial AJ tersebut ditemukan keberadaannya.

“Kami tangkap AJ yang masih satu kecamatan dengan AR. Tak ada perlawanan langsung menyerah saat ditangkap,” katanya.

AR Mendapatkan sabu-sabu dari PR dan AJ secara ranjau di wilayah Geluran dan Krian, Sidoarjo.

AR digerebek polisi saat berada di warung kopi miliknya di Sidoarjo, sedangkan AJ ditangkap di kediamannya yang tak jauh dari AR
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News