Saat Mengetuk Pintu Tak Ada Respons, Polisi Mendobrak, di Dalam Indekos 3 Orang Berbuat Dosa

Senin, 21 Maret 2022 – 21:59 WIB
Saat Mengetuk Pintu Tak Ada Respons, Polisi Mendobrak, di Dalam Indekos 3 Orang Berbuat Dosa - JPNN.com Jatim
Polisi saat menunjukkan barang bukti pengungkapan pengedar narkoba. Foto: Dok. Polsek Tambaksari.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak tiga pengedar narkoba diringkus Polsek Tambaksari di salah satu kamar indekos Jalan Banowati Gang 4, Kecamatan Simokerto, Surabaya. Mereka ialah JH (31), ZA (21), dan MRS (26) pada Selasa, 15 Maret 2022.

Kapolsek Tambaksari Kompol M Akhyar mengatakan penangkapan ketiga pelaku bermula dari laporan masyarakat terkait peredaran narkoba di kawasan Simolawang, Simokerto.

"Anggota Unit Resnarkoba Polsek Tambaksari kami terjunkan melakukan penyelidikan dan," kata Akhyar, Senin (21/3).

Selama penyelidikan, sambung Kanit Reskrim AKP Abidin, anggota mencurigai salah satu indekos. Setelah didalami, polisi menemukan kamar yang kerap digunakan untuk pesta sabu-sabu.

Saat itu juga kebetulan ketiga pelaku sedang berkumpul di dalam kamar indekos tersebut. Polisi mendengar ada suara di dalam, tetapi saat diketuk pintunya tak ada yang menyahuti.

AKP Abidin bersama timnya mendobrak dan mendapati ketiga pelaku sedang bingung dan panik sembari mengambili sabu-sabu beserta alat isapnya.

"Kami menangkap tiga orang tersangka yang bernama inisial JH, ZA dan MRS. Saat itu, mereka sedang pesta sabu-sabu di dalam kamar indekos," jelasnya.

Dari hasil interogasi, ZA dan MRS menyebut barang haram itu milik JH. Mereka berdua hanya sebagai kurir selama delapan bulan.

Polisi menggerebek pesta sabu-sabu di indekos Simolawang, Simokerto Surabaya, pelaku tampak panik
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News