Tirto vs Jawara Kidal di Malang, Diduga Bukan Satu Lawan Satu, Melainkan Pengeroyokan

Selasa, 15 Maret 2022 – 07:53 WIB
Tirto vs Jawara Kidal di Malang, Diduga Bukan Satu Lawan Satu, Melainkan Pengeroyokan - JPNN.com Jatim
Miskun (berkopiah hitam), paman Tirto, korban meninggal akibat duel di Tumpang Malang. Foto: Ridho Abdullah/jpnn

jatim.jpnn.com, MALANG - Duel maut terjadi di Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Tirto (35), warga Ngingit melawan F atau yang juga dipanggil ‘Jawara Kidal’ dari dari desa tetangga.

Nahasnya, Tirto tak selamat akibat duel tersebut. Tak lama setelah perkelahian itu, korban meninggal dunia.

Paman korban, yakni Miskun (40) belum mengetahui pasti motif duel yang melibatkan keponakannya tersebut, tetapi dugaannya karena urusan pribadi.

"Memar semua, bagian kepala, mulut, dan dada. Kurang tahu permasalahannya apa. Cuma saya pengin pelaku ditangkap, maunya keluarga secara hukum," katanya, Senin (14/3).

Dia menjelaskan awalnya Tirto pamit keluar rumah ingin menuju acara 'Jaranan' yang berada di Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis pada Minggu (13/3) malam pukul 22.00 WIB.

Tirto pulang ke rumah Senin (14/3) dini hari pukul 04.00 WIB. Keluarga pun terkejut dengan kondisi korban yang sudah dalam keadaan lemas dan hampir tak sadarkan diri.

"Berangkat itu banyak orang. Ketika diantar ke rumah, sudah dalam kondisi begitu lemas," ucapnya.

Dia menduga banyaknya luka lebam pada bagian wajah dan bagian vital korban bukan disebabkan duel satu lawan satu. Kemungkinan besar, Tirto dikeroyok.

Dua ronde melawan Jawara Kidal membuat Tirto, warga Malang meninggal dunia. Keluarga korban tak terima
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News