Menyelinap di Gang Sempit, Eits Ketahuan Juga, Fajri Apes Banget

Kamis, 10 Maret 2022 – 15:41 WIB
Menyelinap di Gang Sempit, Eits Ketahuan Juga, Fajri Apes Banget - JPNN.com Jatim
Fajri Bagus Satria menyelinap di gang sempit dekat rumahnya Jalan Banyu Urip untuk mengedarkan sabu-sabu. Foto: Dok. Polsek Semampir.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nasib kurang mujur alias apes dialami oleh Fajri Bagus Satria. Pemuda asal Banyu Urip Kidul itu ketahuan saat menyelinap di gang sempit ketika mengirimkan sebuah paket sabu-sabu.

Kapolsek Semampir AKP Ari Bayu Aji menjelaskan pemuda berusia 21 tahun itu tepergok saat melintas di sebuah gang dekat tempat tinggalnya. Gang itu disinyalir sering dipakai jalur peredaran narkoba.

"Kami menyita barang bukti 0,62 gram sabu-sabu dan uang Rp 50 ribu dari tangan pelaku," Kata Ari, Kamis (10/3).

Terungkapnya kasus itu bermula dari anggota polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat adanya kegiatan peredaran narkoba yang diduga dilakukan di gang-gang sempit tersebut.

Petugas lantas menyelidikinya dan melakukan pemantauan. Setelah mengetahui ciri-ciri pelaku, anggota polisi berpakaian preman melakukan pengintaian.

"Setelah penyelidikan dinyatakan benar ada, beberapa menit kemudian anggota menghentikan terduga pengedar saat mengendarai motornya," jelasnya.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan satu poket berisi 0,62 gram sabu-sabu tersebut. Barang haram itu disembunyikan oleh Fajri di balik saku jaket yang dikenakannya. Dia juga mengaku mendapat pesanan dari seseorang yang mengaku bernama Aris (DPO).

"Tersangka baru saja mengambil sabu-sabu dari temannya bernama Satria di sebuah indekos Banyu Urip Lor," bebernya.

Fajri hari itu apes karena tepergok polisi saat menyelinap di gang Banyu Urip mengedarkan sabu-sabu
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News