4 Nyawa Melayang di Tangan Jahat Warga Wates Kediri Ini, Sadis

Selasa, 08 Maret 2022 – 07:07 WIB
4 Nyawa Melayang di Tangan Jahat Warga Wates Kediri Ini, Sadis - JPNN.com Jatim
Polisi masih menyelidikan pembacokan di Wates Kediri. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Insiden berdarah terjadi di Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Seorang warga setempat gelap mata dan membacok penduduk sekitar.

Akibatnya 10 orang menjadi korban pembantaian itu, empat di antaranya tewas dan sisanya luka.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengungkapkan pelaku pembacokan itu berinisial R, warga Dusun Bangunmulyo.

Kronologi kejadian, pelaku semula cekcok dengan keluarganya. Dalam kondisi kalap, dia mengambil celurit dan tiba-tiba membacok warga yang dijumpainya, termasuk kerabatnya sendiri.

"Kami tadi mendapatkan informasi di wilayah Kecamatan Wates, dugaan penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia. Sampai saat ini, kami masih bekerja (menyelidiki,red)," kata Rizkika di Kediri, Senin (7/3).

Dia juga memaparkan insiden itu mengakibatkan tiga orang korban tewas di tempat, dan satu lainnya di rumah sakit. Adapun korban luka sebanyak enam orang.

"Sementara, kami masih update beberapa korban yang opname," ujarnya.

Polisi masih menyelidiki motif pelaku pembacokan di Wates Kediri dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Seorang warga kalap membantai dan membacok penduduk sekitar. Beberapa fakta insiden pembacokan di Wates Kediri itu kini telah terungkap
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News