Warga Kediri Mengamuk, 10 Warga DIbacok, 4 Dilaporkan Tewas

Senin, 07 Maret 2022 – 20:20 WIB
Warga Kediri Mengamuk, 10 Warga DIbacok, 4 Dilaporkan Tewas - JPNN.com Jatim
Lokasi rumah pelaku (kanan) pembacokan di Dusun Bangunmulyo, Desa Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. ANTARA/Asmaul

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Warga Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri mengamuk membacok sejumlah orang. Dalam insiden itu sebanyak sepuluh orang menjadi korban.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan pelaku pembacokan itu berinisial R, warga Dusun Bangunmulyo.

Awalnya pelaku cekcok dengan keluarganya. Dalam kondisi kalap dia membawa celurit tiba-tiba membacok warga yang dijumpainya. Bahkan, kerabatnya sendiri juga ikut dibacok.

"Tadi kami dapatkan informasi di wilayah Kecamatan Wates, dugaan penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia. Sampai saat ini kami masih bekerja (menyelidiki,red)," kata Rizkika di Kediri, Senin (7/3).

Dalam insiden itu, sepuluh orang menjadi korban pembacokan, empat di antaranya tewas, sedangkan enam orang lainnya luka-luka masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Jadi, sementara data yang kami dapatkan ada sepuluh korban totalnya. Meninggal di tempat tiga orang, satu di rumah sakit. Sementara, kami masih update beberapa korban yang opname," katanya.

Polisi masih menyelidiki motif pelaku melakukan pembacokan dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

"Masih kami dalami motifnya karena yang bersangkutan masih belum mau buka omongan. Pelaku kami amankan bersama anggota di polres," kata dia.

Warga Desa Pojok mengamuk membacok sepuluh orang, empat di antaranya tewas
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News