Dinilai Tak Maksimal Tangani Kasus Pembacokan, Bonek Akan Lakukan Ini di Depan Polres Lumajang

Senin, 07 Maret 2022 – 17:25 WIB
Dinilai Tak Maksimal Tangani Kasus Pembacokan, Bonek Akan Lakukan Ini di Depan Polres Lumajang - JPNN.com Jatim
Perwakilan Bonek Surabaya datang ke Mapolres Lumajang pada Kamis Malam, (25/2). Foto: Dok pri Burhan for jpnn

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Peristiwa pembacokan yang menimpa suporter Bonek asal Lumajang berinisial (A) beberapa waktu lalu masih menetapkan satu orang tersangka.

Para suporter berencana menggelar aksi damai di depan Polres Lumajang pada Rabu (9/3). Hal itu dilakukan sebagai bentuk penilaian mereka kepada aparat kepolisian yang masih belum maksimal dalam menangani kasus tersebut.

"Sampai sekarang pihak kepolisian belum maksimal, padahal kami tidak kurang-kurang memberi informasi terhadap kawanan pelaku penyerangan," ucap pelapor, Burhan ketika dikonfirmasi JPNN pada Minggu (6/3).

Sebagai salah satu perwakilan Bonek di Lumajang, Burhan mengatakan kasi tersebut perlu dilakukan untuk mempercepat aparat menangkap kawanan pelaku.

"Kami sebagai suporter serius mengawal kasus tersebut," tegasnya.

Pihaknya selalu berkoordinasi dengan kepolisian terkait ciri-ciri dari kawanan pelaku. Para suporter Bonek juga tak akan diam.

"Kami koordinasi dengan polisi tidak kurang-kurang. Bahkan, ada teman di Satlantas untuk mendeteksi plat nomor ketika aksi penyerangan, gambaran kuat kawanan pelaku dari daerah Kecamatan Pasirian," ungkapnya.

Dia menambahkan sebelum melakukan aksi damai pada Rabu nanti. Pihak Bonek akan memberi pemberitahuan kepada Polres Lumajang terlebih dahulu.

Bonek Lumajang akan melakukan aksi damai di Mapolres Lumajang terkait kelanjutan kasus pembacokan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News