Detik-detik Kakak di Kenjeran Bunuh Adik Kandung, Ada 6 Luka Tusukan

Kamis, 03 Maret 2022 – 15:25 WIB
Detik-detik Kakak di Kenjeran Bunuh Adik Kandung, Ada 6 Luka Tusukan - JPNN.com Jatim
Petugas saat mengevakuasi jenazah adik yang ditusuk kakaknya diduga emosi diejek gila di Kenjeran, Surabaya. Foto: Dok. Polsek Kenjeran

jatim.jpnn.com, SURABAYA -  

Penusukan yang dilakukan Rudi Kusyanto (34) terhadap Rizki Agus Saputra (20) diduga karena tersinggung diejek gila oleh adik kandungnya. Sang kakak yang naik pitam mendengar ucapan tersebut mengambil pisau dapur lalu menusukkannya berkali-kali ke tubuh korban.

Korban yang mendapatkan luka tusuk sebanyak enam kali membuatnya pendarahan cukup hebat lalu meninggal.

Paman korban, Imam menceritakan awal mula terjadinya penusukan itu saat orang tua pelaku dan korban menelepon Rudi. Dalam obrolan tersebut, ibunya meminta agar dia segera mandi dan makan.

Sebelum menutup telepon, Rudi sempat meminta uang kepada ibunya karena terkena PHK. Orang tuanya diketahui sedang bekerja sebagai TKW di Hong Kong saat ini.

Rizki yang mendengar hal itu secara tak sengaja melontarkan kalimat ejekan dengan maksud bercanda. Namun Rudi merespons sebaliknya.

“Korban bercanda bilang ke ibunya begini ‘ojok direken, Bu, Mas gendeng (jangan diladeni, Bu, kakak gila),” ungkap Imam, Kamis (3/3).

Tak lama kemudian Rudi mematikan teleponnya dan mengancam akan membunuh Rizki. Awalnya si adik mengira bahwa ucapan kakaknya tersebut hanyalah candaan semata.

Detik-detik kakak di Kenjeran membunuh adik kandungya karena emosi dikatai gila
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News