Reza Fahd Mohon Ampun Karena Nekat Berwisata di Malang dan Batu Meski Positif Covid-19

Kamis, 24 Februari 2022 – 21:18 WIB
Reza Fahd Mohon Ampun Karena Nekat Berwisata di Malang dan Batu Meski Positif Covid-19 - JPNN.com Jatim
Kuasa Hukum Toko Lai-Lai H. Toha saat menunjukkan hasil laboratorium salah seorang karyawan yang negatif COVID-19 di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/2/2022). ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, MALANG - Pemeriksaan terhadap wisatawan Covid-19 yang nekat beraktivitas di Malang dan Batu, Reza Fahd Adrian dimulai. Bersama istrinya, dia pun memenuhi panggilan Polresta Malang Kota.

Reza mengatakan dirinya bersama istri akan mengikuti seluruh proses hukum yang dilakukan oleh pihak Polresta Malang Kota.

"Kami akan sangat bekerja sama untuk memenuhi pemeriksaan. Kami akan kooperatif," ucapnya, Kamis (24/2).

Dia mengaku sangat menyesal karena telah mengunggah kegiatan berwisata saat istrinya terpapar Covid-19 pada saat berkunjung ke wilayah Kota Malang dan Batu tersebut. Reza berharap kejadian itu tidak akan terulang kembali.

Selain itu, dia juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Malang dan Batu atas tindakan mereka.

Dia juga meminta maaf kepada pengelola dan pemilik Toko Lai-Lai Malang yang sempat harus menutup usahanya selama lima hari akibat adanya salah satu pegawai yang reaktif Covid-19. Reza berjanji akan lebih bijak dalam menggunakan media sosial kedepannya.

"Kami meminta maaf dan mohon ampun sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Kota Malang dan Batu, juga kepada Toko Lai-Lai," katanya.

Reza Fahd Adrian pada 27 Januari 2022, dalam akunnya di Facebook menyatakan bahwa dirinya batal untuk berlibur ke Bali karena dinyatakan terpapar Covid-19.

Reza Fahd meminta maaf kepada Toko Lai-Lai Malang yang terpaksa ditutup selama lima hari akibat perbuatannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News