Bos Toko Lai-Lai Malang Ancam Mejahijaukan Pemilik Akun Reza Fahd yang Viral, Jika

Minggu, 13 Februari 2022 – 10:18 WIB
Bos Toko Lai-Lai Malang Ancam Mejahijaukan Pemilik Akun Reza Fahd yang Viral, Jika  - JPNN.com Jatim
Kuasa Hukum Toko Lai-Lai H. Toha saat menunjukkan hasil laboratorium salah seorang karyawan yang negatif COVID-19 di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/2/2022). ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, MALANG - Buntut kasus wisatawan positif Covid-19 yang berkeliling Malang dan Batu memanjang. Pengelola supermarket Lai-Lai melayangkan somasi kepada pemilik akun Facebook Reza Fahd Adrian.

Sebelumnya, Reza Fahd mengunggah postingan bersama istrinya berkeliling ke sejumlah tempat, salah satunya toko modern yang berada di Jalan Semeru, Kota Malang itu.

Unggahan itu menjadi cukup viral lantaran pasutri itu juga mengakui telah dinyatakan positif Covid-19.

Kuasa Hukum Lai-Lai H. Toha mengutarakan pihaknya meminta pemilik akun untuk melakukan permintaan maaf melalui media massa terkait dengan unggahan yang merugikan toko modern itu.

"Itu somasi terbuka bagi pemilik akun. Kami meminta yang bersangkutan untuk meminta maaf melalui media dalam waktu 3x24 jam," kata Toha, Sabtu (12/2).

Toha mengancam pihaknya akan membawa permasalahan itu ke jalur hukum bila yang bersangkutan tidak mengindahkan somasi tersebut.

Dia mengatakan tempat mereka mengalami kerugian cukup besar karena unggahan Rez Fahd pada 27 Januari 2022 tersebut. Toko tersebut harus ditutup sementara selama lima hari dan mengalami kerugian hingga Rp 500 juta.

Pasalnya, banyak produk yang basi dan buah-buahan rusak karena tidak bisa dijual.

Toko modern Lai-Lai, Kota Malang mengancam pemilik akun Reza Fahd sekaligus wisatawan yang positif Covid-19 bila tak mengindahkan tuntutan mereka ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News