Wisatawan Positif Covid-19 di Malang Mulai Diperiksa, Reza Fahd Ternyata PNS, Duh

Kamis, 24 Februari 2022 – 20:48 WIB
Wisatawan Positif Covid-19 di Malang Mulai Diperiksa, Reza Fahd Ternyata PNS, Duh - JPNN.com Jatim
Reza Fahd Adrian (kedua kanan) dan istrinya (ketiga kanan) dalam jumpa pers yang dilakukan di halaman Polresta Malang Kota, Jawa Timur, Kamis (24/2/2022). ANTARA/Vicki Febrianto

jatim.jpnn.com, MALANG - Pemeriksaan terhadap seorang wisatawan positif Covid-19 yang nekat berkeliling Malang dan Batu resmi, Reza Fahd Adrian bersama istrinya resmi dimulai.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengutarakan pemeriksaan terhadap kedua orang itu telah dimulai sejak Rabu (23/2) seusai keduanya tiba dari Samarinda, Kalimantan Timur.

"Dari kemarin, kami sudah melakukan pemeriksaan. Secara kooperatif, pihak yang bersangkutan datang ke Polresta Malang Kota," kata Tinton, Kamis (24/2).

Dia mengatakan pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui wilayah mana saja yang didatangi oleh Reza dan istrinya pada saat berkunjung ke wilayah Kota Malang dalam kondisi terpapar Covid-19.

"Untuk destinasi yang dikunjungi, ada tempat wisata, tetapi itu wilayah Kota Batu. Untuk di Kota Malang, hanya ke Toko Lai-Lai," ujarnya.

Tinton menjelaskan Reza Fahd yang merupakan seorang PNS tersebut sesungguhnya hanya singgah di Kota Malang, setelah sebelumnya dari Yogyakarta dan akan melanjutkan perjalanan menuju ke Pulau Bali.

Namun, pada saat akan melanjutkan perjalanan dari Kota Malang menuju Pulau Bali, istri Reza dikonfirmasi positif COVID-19 seusai menjalani tes antigen yang merupakan salah satu syarat untuk melakukan perjalanan ke luar daerah.

"Istrinya positif, akhirnya membatalkan perjalanan ke Bali dan menuju Kota Batu untuk mengunjungi beberapa tempat wisata," tuturnya.

Pemeriksaan terhadap wisatawan positif Covid-19 yang berkeliling di Malang, Reza Fahd akhirnya dimulai.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News