Baru Keluar Lapas, Penjahat Kambuhan Mencuri Sepeda Angin di Apartemen, Tidak Ada Kapoknya

Senin, 21 Februari 2022 – 12:14 WIB
Baru Keluar Lapas, Penjahat Kambuhan Mencuri Sepeda Angin di Apartemen, Tidak Ada Kapoknya - JPNN.com Jatim
JTP, penjahat kambuhan mencuri sepeda angin di Apartemen Surabaya terekam CCTV. Foto: Dok. Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Unit Resmob Sat Reskrim Polrestabes Surabaya menangkap pemuda berinisial TJP asal Rungkut, Surabaya.

Penjahat kambuhan itu mencuri sepeda angin mahal di parkiran apartemen kawasan Sambikerep pda Kamis (10/2) pukul 18.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan sepeda yang dicuri merek Polygon Stratosfer S7 milik PA (38).

Awalnya, korban hendak memakai sepedanya untuk gowes pada Jumat (11/2) pukul 04.30 WIB. Namun, saat dia pergi ke parkiran untuk mengambilnya, ternyata sudah tidak ada.

“Korban menemukan sebuah tang dan kunci roda sepeda angin miliknya dalam kondisi putus,” kata Mirzal, Minggu (20/2).

PA lantas melaporkan kejadian itu ke kepolisian setempat. Kemudian, polisi memeriksa CCTV serta saksi-saksi di TKP dan berhasil mengidentifikasi wajah pelaku.

Saat penyelidikan, tim opsnal mendapat informasi pelaku akan menjual hasil kejahatannya dan segera melakukan penangkapan.

“Saat berada di Jalan Soekarno (Merr) pelaku kami hentikan kemudian dia dan barang bukti sepeda curian itu dibawa ke Mapolrestabes Surabaya,” jelasnya.

Tidak ada kapoknya dua kali dipenjara, penjahat kambuhan berinisial JTP mencuri sepeda angin di apartemen terekam CCTV
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News