Tabrak Satu Keluarga, Tommy Kabur, Jenazah Balita Tersangkut di Atap Mobil Pelaku

Minggu, 16 Januari 2022 – 05:20 WIB
Tabrak Satu Keluarga, Tommy Kabur, Jenazah Balita Tersangkut di Atap Mobil Pelaku - JPNN.com Jatim
Petugas saat mengevakuasi mobil yang ditabrak pelaku. Foto: Dok. Unit Lantas Polsek Rungkut

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Insiden tabrak lari terjadi di Jalan Raya Kedung Asem 39B, Surabaya pada Jumat (14/1) pukul 21.40 WIB.

Satu keluarga menjadi korban kecelakaan tersebut. Salah satu balita dilaporkan meninggal dengan posisi tubuhnya sempat terbawa di atap kendaraan si penabrak.

Identitas korban ialah Sigit Hartanto, Sulistyowati, dan anaknya, Abizar Algovari Danendra.

Kanit Lantas Polsek Rungkut Ipda Mujiono menjelaskan sesaat kejadian, para korban hendak menyeberang di depan rumahnya, tiba-tiba muncul mobil Honda CRV bernopol L 1237 AQ.

Mobil yang dikemudikan Tommy Hariyanto Wijaya, warga Graha Familiy VII, Surabaya itu melaju dengan kencang menabrak sekeluarga tersebut.

"Pengendara R4 melaju dari barat ke timur, tepat di depan rumah nomor 39, menabrak pejalan kaki tiga orang," ujar Mujiono, Sabtu (15/1).

Kondisi Hartanto mengalami luka berat di bagian kepala dan istrinya, Sulistyowati luka-luka pada kakinya, sedangkan si anak, Abizar meninggal.

Mirisnya, tubuh balita tersebut tersangkut di atap kendaraan si penabrak yang melarikan diri setelah terjadinya kecelakaan tersebut.

Pengendara mobil bernama Tommy menabrak sekeluarga yang tengah menyeberang jalan. Salah satu korbannya yang masih balita tersangkut di atap mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News