Inilah Identitas 4 Korban Tewas Kecelakaan Mobil Vs Kereta di Probolinggo

Jumat, 14 Januari 2022 – 06:26 WIB
Inilah Identitas 4 Korban Tewas Kecelakaan Mobil Vs Kereta di Probolinggo - JPNN.com Jatim
Mobil yang berisi 4 penumpang tewas bertabrakan dengan kereta api perlintasan tanpa palang di Probolinggo, Kamis (13/1). Foto: Dok. Daop 9 Jember

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Innova L 1172 MW vs kereta api di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo menewaskan empat orang.

Danton Polsuska Daop 9 Jember, Kapten Muhammad Cholil mengatakan keempat korban yang meninggal semuanya laki-laki.

“Korban meninggal penumpang dari mobil Innova. Semuanya laki-laki,” beber Cholil, Kamis (13/1).

Keempat jenazah tersebut sudah berada di Kamar Mayat RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo untuk dilakukan visum. 

“Kasus kecelakaannya ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Probolinggo Kota,” ujarnya.

Identitas empat korban tewas dalam kecelakaan itu ialah Surya Jaya Buyungkuncoro (63) dan Andreo (20) warga Karang Empat 9/41, Kelurahan Tambaksari, Surabaya.

Kemudian, Felik Budi Raharjo (46) warga Graha Sampurna Indah Blok D/25, Surabaya dan Andy Suwandi (41) asal Perumahan Bumi Sriwangi Blok E 56, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Sebelumnya, mobil Innova diketahui hendak menuju ke tambak di Desa Bayeman. Saat menyeberang di perlintasan kereta tanpa palang, bertepatan dengan melintasnya Kereta Api Logawa jurusan Surabaya-Jember sekitar pukul 16.45 WIB.

Empat korban kecelakaan mobil Vs kereta api di Probolinggo sudah diketahui identitasnya, 3 di antaranya merupakan warga Surabaya