Imron Tergeletak Bersimbah Darah di Kampung Karanggayam, Diduga Masalah Utang

Minggu, 09 Januari 2022 – 00:56 WIB
Imron Tergeletak Bersimbah Darah di Kampung Karanggayam, Diduga Masalah Utang - JPNN.com Jatim
Warga menunjukkan lokasi Imron tergeletak bersimbah darah di Kampung Karanggayam akibat dibacok Ilham diduga masalah utang, Sabtu (8/1). Foto: Dok. Polsek Tambaksari

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Karanggayam digegerkan dengan sosok pria tergeletak bersimbah darah di gang perkampungan, Sabtu (8/1). Korban diduga terluka parah setelah terlibat aksi pembacokan di kawasan tersebut.

Korbannya ialah Chairul Imron (44) warga Gembong dan pelaku Mochammad Ilham (25) asal Lamongan yang indekos di Jalan Bogen, Surabaya.

Salah satu saksi bernama Dion menyebut pelaku dan korban bukan penduduk kampung Karanggayam.

“Orang luar semua, bukan asli sini. Jadi, mereka berantem itu masuk kampung tanpa sepengetahuan warga. Andaikan ada yang tahu, pasti dilerai,” ujar Dion.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Muhammad Akhyar menjelaskan awalnya pelaku dan korban sempat berkelahi di Kampung Karanggayam I. 

Pelaku membawa senjata tajam mengejar korban sampai masuk ke kampung. Karena sudah terpojokkan, Imron tak berdaya dan dilukai Ilham. 

Korban mendapat luka tusukan bertubi-tubi sampai terkapar lemah, sedangkan pelaku langsung kabur.

“Warga kelurahan Tambaksari melaporkan adanya laki-laki yang dibacok lalu melaporkannya ke kami,” kata Akhyar.

Imron ditemukan tergeletak di Kampung Karanggayam Surabaya setelah dibacok oleh Ilham. Begini duduk perkaranya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News