Gegara Masalah Sepele, Penjual Kopi di Tuban Tewas Dianiaya Pemotor, Sadis

Jumat, 07 Januari 2022 – 17:16 WIB
Gegara Masalah Sepele, Penjual Kopi di Tuban Tewas Dianiaya Pemotor, Sadis - JPNN.com Jatim
Pemotor berinisial HPU yang menganiaya penjual kopi secara sadis akibat masalah sepele. Foto: Dok. Polsek Tuban

jatim.jpnn.com, TUBAN - Sebuah kejadian nahas di Tuban memakan nyawa seseorang. Masalahnya sepele. Hanya gegara tak terima ditegur, pemotor berinisial HPU (32) menganiaya penjual kopi bernama Jaelan (58) sampai tewas.

Penjual kopi yang kerap berpangkal di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Karangsari itu dicekik dan ditenggelamkan kepalanya ke laut. 

Kapolsek Tuban Iptu Rianto menjelaskan kejadian yang menimpa warga Desa Sugiwaras, Kecamatan Jenu itu bermula saat korban sedang berjualan di trotoar pinggiran pantai pada Rabu (5/1) pukul 21.00 WIB.

Lapak milik Jaelan cukup sederhana. Tempat duduk untuk pelanggan hanya beralaskan tikar saja.

Sesaat kemudian, pelaku mengendarai motornya melintas menerjang tikar milik korban. Secara spontan, korban menegur pelaku.

“Teguran dari korban membuat pelaku naik pitam. HPU lantas memarkirkan motornya mendatangi Jaelan. Mereka berdua terlibat perkelahian,” kata Rianto, Jumat (7/1).

Korban lalu terjatuh ke laut yang saat itu dalam kondisi air pasang. Kondisi Jaelan yang sudah terpojok membuat HPU semakin leluasa menganiayanya dengan mencekiknya.

Kepala penjual kopi itu pun dibenamkan ke dalam air laut berulang-ulang sampai meninggal dunia. 

Penjual kopi di Tuban tewas dianiaya secara sadis oleh seorang pemotor yang menerjang tikar lapak jualannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News